Jumat, 20 Juli 2012

bukannya ga terbuka, tapi...

aku kaya gini bukan krna aku ga mau cerita. aku ga mau jujur. aku cuma takut kalo aku cerita, km bakal kaya dulu lg. kita jadi berantem lg, jauh lg. aku ga mau. maaf kalo km jadi mikirnya aku ga mau jujur atau gimana ke km. tp kalo emang itu hal yg harus aku ceritain, aku bakal ceritain ke km.km orang pertama yg selalu aku cari kalo aku lg butuh seseorang. bukan yg lain. aku jg pasti selalu cerita ke km. kalo aku ga cerita, itu mungkin cuma hal sepele yg ga guna buat diceritain. aku jadi jarang cerita ttg kholis atau diul ya itu, aku ga mau kalo kita jd berantem lg. aku ngehindarin topik pembicaraan kalo udah mulai bahas kaya gitu. dan aku emang ga suka kalo ngebahas kaya gitu. aku punya ruang buat mslh ini, aku punya ruang buat km, buat mslh adzkia, mslh yg lain2nya jg. aku ga mau gabungin semuanya jd satu. aku punya ruang masing2. kalo lg sm km ya km, kalo lg sm yg lainnya kaya kmrn ya sm yg lainnya aja. jadi ga bahas yg lainnya. aku ga suka kalo campur adukin semuanya. yg ada malah tmbh pusing kalo aku masukin semuanya jadi satu. kalopun aku ada mslh, aku pasti cerita ke km kok. tenang aja. tp selama aku msh bisa nyelesein mslhku sendiri, aku bakal berusaha buat slsein sndri. aku ga mau terus2an minta tolong ke km, aku ga mau ngerepotin. km pasti jg bosen kan kalo aku cerita terus ke km, minta tolong ke km. aku ga mau jd beban. aku ga mau jd kaya anak kecil yg ga bisa nyelesein mslhnya sndri. apa2 minta tolong. dikit2 minta tolong. aku ga mau. aku mau coba berusaha sendiri dulu. kalo itu udah bikin aku down, aku ga kuat lg. aku butuh bantuan. aku pasti minta tolong ke km. km orang pertma yg pasti aku datengin. maaf ya, maaf bgt. bukannya aku ga mau terbuka, jujur atau gimana. aku pasti cerita kok, tenang aja :)
gue bakal jaga dia kok di, buat lu. gue janji. lu emang kaya nadya, mirip sama2 kaya dia. sama2 baik dan kuat banget ngadepin semua ini. makasih banget di :')

Kamis, 19 Juli 2012

first love

adri selamanya bakal jadi cinta pertama gue. waktu ga akan prnh bisa ngerubah semua itu. dan ga akan pernah ada yg bisa gantiin posisi dia. selamanya. adri cinta pertama gue :") sekian

Rabu, 18 Juli 2012

for you "dia"

kenapa gue nyesek banget sih setiap baca blognya dia. ga tau kenapa antara pengen ketawa sm pengen nangis setiap baca. ketawa gara2 dgn kekonyolannya dia yg kaya anak kecil. and maybe dia lebih kaya anak kecil deh dibanding gue ._. *ga penting. nangis gara2 nyesek aja. ngerasa bersalah? IYA. tp gue harus gimana? ngelepasin cimicimi gue? apa dgn gue ngelepasin dia, dia bakal balik lg? blm tentu kan. dan ga tau knpa gue sayang sm dia. sayang sm cewe itu juga. gua tetep anggep dia ade kelas gue. gue ga marah, ga kesel sm dia. walaupun dia bilang kaya gitu lah segala macem, ngejelek2in gue kaya gitu. gua tetep sayang sm dia, tetep care sm dia. walaupun mungkin orang-orang pada mikirnya gue ga tulus dan pura2 atau sok care ke dia. tapi sumpah deh, serius gue beneran care. ga dibuat2. sumpah gue ga boong, serius *acungin jari telunjur sm jari tengah*

gua harus gimana skrg?? gue bingung. mau cerita ke si dia, tp ntar malah gimana. mau cerita ke lele, makin dipojokin gue gara2 udah kaya gini. ya udah, gue cerita sm lu aja ya my blog :3

sumpah asli gue bingung bgt nih. gua ga mau jadi dibenci gini sm dia. gue mau tetep baik aja. gua juga mau dia bahagia, dapet ganti yg lebih baik. atau seenggaknya bisa nerima gue gitu. ngeikhlasin semuanya ._. *tp ga mgkn. dia udah benci bgt sm gue*

GUE HARUS GIMANA SEKARANG? GIMANA GIMANAAA??? cermin ajaib, aku harus gimana sekarang? :'3

ah yg jelas gue bingung. gue pengen lanjut. pengen tetep kaya gini aja. baik2 aja. tp gue ga tenang bgt kalo msh ada yg ga suka/blm ikhlas gt gue sm si itu. tp gue bingung jg harus ngeyakinin gma?
gue cerita sm si itu. yg ada ntar dianya malah dimarahin dan dibilangin macem2. gue ga mau. gue ga mau dia jd makin ngenes idupnya *eh. gue ga mau jg dipikir jadi cewe yg apa2nya cuma bisa ngadu atau apalah. mau sms? mati aja gua. yg ada gua dimarahin abis2an ntar sm dia. lagian mau sms pake apaan gue skrg, kaga ada hp cuyy. nasib bgt hp disita. sampe skrg blom dibalikin :'(

di, sampe kapan lu bakal kaya gini? ga bisa ya kalo lu coba ikhlasin dan ikut bahagia buat kita? gue jg pengen lu bahagia. tp gue bingung harus bantu lu gmna. yg ada lu bakal mikir kalo sok care ke lu atau gimana. sumpah deh di, gue tuh bener2 care sm lo. terserah lo mau percaya sm gue apa enggak.

lu harus bisa bahagia yaa. jgn sedih atau nyesek terus. gue ikut seneng kalo lu seneng. semua bakalan indah pada waktunya. gue percaya itu dan semua itu pasti bakal terjadi kok :') tunggu waktu yg tepatnya aja.
be happy. jangan galau terus sayang :"){}
Berharap ada km disini. Pinjemin bahu km buat bersandar dan menampung semua air mataku. Bilang kalo km akan selalu ada buat aku. Kalo semua ini akan baik2 aja. Dan membuktikan kalo itu semua bukan cuma omong kosong.

Abang nasgor, laper bang (?)

posted from Bloggeroid

CAMPUR ADUK PERASAAN GUE!!!

sebel sm nadya? ga suka sm dia? bisa kali ya biasa aja. aku tau kok, sesebel-sebelnya km sm dia km ga bakal ngelakuin hal yg kaya km lakuin ke aku. ngblock, delcont dan segala macemnya. habisnya km nganggep dia sahabat terbaik km. aku tau kok. jangan pikir aku ga tau apa2. yg waktu km deket sm ega. aku tau kok itu km cuma pengen kaya ngeliatin ke aku kalo km juga bisa kaya aku. sebenernya aku kasian sm ega. dikaya gituin bgt, ya istilahnya kaya dimanfaatin. pdhl ega udah nganggep km sahabat terbaiknya.

ga tau kenapa nyesek aja ngeliat nadya dikaya giniin sm km. dia tuh nganggep km temen baiknya, sahabatnya. tp km kaya gini bgt sm nadya.

aku emang ga suka sm km, sebel, benci malah. tp aku tetep aja ga suka kalo sahabat aku digituin sm orang lain. disakitin. apalagi sm orang yang dia anggep penting.

aku emang ga suka kalo orang yg aku anggep sahabat deket sm orang yg aku benci. tp aku juga ga mau batesin nadya buat malah jd ikutan benci sm km atau kaya gmna. jujur emang ga suka nadya nganggep km spesial kaya gt. tp ya mau gimana lg, hak dia nganggep siapa aja sahabatnya. dia mau deket sm siapapun jg. walaupun emang gondok dan kesel setiap ngeliat dia deket sm km.

tp km harusnya seneng, bahagia. km spesial buat dia. setiap aku sm nadya berantem, siapa yg dia deketin? kamu! setiap km sedih, siapa yg ada disamping km ngerangkul km dan nenangin km? dia! setiap dia lg berantem kaya gini sm km, siapa yg dia bicarain? kamu! waktu dia takut bgt trus kita ke rumahnya buat nenangin dia, siapa yg dia peluk biar dia tenang? kamu! bukan aku! jujur aku suka iri ngeliatnya.

nadya cerita dia dikaya giniin sm km tuh malah aku yg nangis tau ga?!! aku tuh ga suka, ga mau kalo nadya sampe dibilang kaya gitu segala macem. nadya tuh berharga. dia tuh spesial. dia ga kaya yg lainnya. km harus inget itu. jangan prnh sia2in orang kaya dia.

aku tau km kaya gini gara2 ga suka dia deket sm aku. tp walaupun dia deket sm aku, dia tetep punya waktu buat km. sempetin waktu buat km. harusnya km seneng.

ga tau knpa. ya Allah, jadi nangis deres kaya gini. perasaannya campur aduk bgt. antara kesel sm km, kesel sm situasinya, kesel si nadya dikaya giniin, kesel si nadya terlalu gituin km bgt. ORANG YANG AKU BENCI. ORANG YANG BENCI SM AKU. ORANG YANG GA AKAN PRNH ADA LAGI DIHIDUP AKU.

selama ini aku ga tau kalo semua muka baik km, perlakuan baik km itu cuma sandiwara ya? WOW hebat bgt ya! cuma bisa sabar aja dan selalu mikir 'KENAPA DARI DULU, ORANG TERDEKAT AKU JUGA JADI ORANG TERDEKAT MUSUH AKU. KENAPAAA??????' udahlah, sampe mampus gue mikir kaya gt juga ga bakal bisa diubah lg. hak siapapun buat deket sm siapapun dan sayang sm siapapun. gua ga ada hak buat ngelarang-larang. dan emang ga boleh. ga boleh egois. harus bisa bahagia ngeliat orang yg kita sayang jg bahagia :'D 

oke cukup nangisnya zulfa. lupain aja semuanya. ga boleh kebawa emosi dan kesel lagii *pukpuk*