Minggu, 25 November 2012

makasih adri. buat kebahagiaan sementara yg prnh km berikan.

14 mei 2011. birthday party at sambas resto. hachi<3

posted from Bloggeroid

Senin, 19 November 2012

HC

cinta memang hebat. cinta bisa membuat orang-orang waras terlihat gila. karena terlalu bahagia atau karena terlalu sedih krna kepeegian cinta.
ini tentang kakak seniorku yang akhirnya dicintai dan jatuh cinta kepada orang yang ku suka. hingga akhirnya.. ia pergi. meninggalkan wajah murung, sedih, lesu dan lelah dibalik senyum manis kakak ini. dulu, kami seperti air dan minyak yg tidak dapat bersatu. selalu mencibir dan menampakan wajah tidak suka setiap bertemu. hingga akhirnya, ada hari dimana hatiku tiba2 terketuk. ada perasaan iba menjalar ditubuhku. aku tidak tega, tidak kuat melihat kakak yg biasanya tersenyum, tertawa lepas skrg hanya bisa terdiam dan tersenyum penuh pemaksaan. tidak ada lagi gigi gingsul manisnya yg terlihat. aku ingin membuatnya semangat lg. aku ingin melihat tawanya lg. aku berusaha dekat dengannya. tidak ada lagi rasa kesal, benci, amarah atau iri dalam diriku. aku terus berusaha menyemangatinya dan berharap ia bisa seperti dulu lagi. saat aku melihatnya sebagai kakak jutek yang ternyata baik.
semangat ka, kakak pasti bisa:)

posted from Bloggeroid

Minggu, 18 November 2012

PHP? entahlah. hanya waktu yg bisa menjawabnya

tatapan itu, bukan tatapan penuh cinta. senyuman itu bukan senyuman penuh sayang. tatapan dan senyam itu penuh rasa iba, kasian, dan penuh tanda tanya 'km knpa?' hanya aku yg menganggapnya lbh. aku membalasnya dgn senyuman malu2 dan pipi yg merona kemerahan krna malu. KONYOL. seharusnya aku tai diri. aku dan km tidak akan prnh menjadi kita. seharusnya aku selalu mengingatnya.
aku yg terlalu besar kepala kalau akhirnya mulai menyukaiku. aku yg besar kepala hingga akhirnya menghayalkan hal2 yg tidak mgkn. km berbeda jauh dgnku. ah, sudahlah. semuanya tidak mgkn. semuanya hanya angan2ku saja yg tidak mgkn menjadi nyata. aku dan km berbeda. aku yg terlalu berharap dan km yg menganggapku hanya sebagai teman biasa yg memang sgt biasa. tidak lebih dr apapun. aku yg terlalu pasif di dpnmu, aku terlalu jaim di dpnmu, aku yg tidak bisa menunjukkan kalau aku mempunyai rasa itu. kalau aku mempunyai harapab besar yg aku timbun dan semakin hari harapan itu semakin besar.
seharusnya aku sadar, seharusnya aku tau kalau ini semua bukan apa2. jika kau benar2 menyukaiku, kau akan mencariku. kau akan mendekatiku. bukan hanya didpn teman2ku atau teman2mu. kau jg akan memperlihatkannya di blkgku. saat hanya ada aku dan km. tanpa mereka. tp harapan hanya menjadi sebuah harapan tanpa angan2 yg pasti akankah menjadi kenyataan.
aku bukan mereka. ini aku. dan maaf jika aku seperti ini.

posted from Bloggeroid

Jumat, 09 November 2012

friday night~

banyak cerita yg ingin kubagikan. tapi sepertinya skrg semuanya sudah berubah. ada hal yg jauh lbh penting bagimu saat ini. waktumu sudah terbagi. dan disini, aku hanya bisa terduduk diam menunggu hingga kau kembali dan membawaku pergi dari tempat ini.
yg ku tau saat ini, aku sendiri. mencoba bahagia dgn caraku. tak ada tangan yg menggenggamku erat dan berkata semuanya akan baik2 saja.
aku hanya bisa berdoa secepatnya akan ada seseorang yg mendatangiku, megulurkan tangannya untuk ku gapai. tersenyum dan berlari bersamaku. tanpa berkata apapun atau mengucap janji apapun kalau dia akan selalu disampingku. yang aku tau, selama tangan ini msh digenggamannya, dia akan selalu menjagaku dan akan selalu bersamaku. entah sampai kapan. yg ku tau, saat ini aku mempunyainya. aku tidak sendiri. karna sesungguhnya, manusia telah mempunyai jatah kebahagiaannya masing2 dengan cara yg berbeda-beda dan waktu yg telah ditentukan. entah kapan. namun disini, aku msh menunggu sesuatu itu datang. pasti akan datang. aku hanya perlu mempercayainya :)

posted from Bloggeroid

Senin, 08 Oktober 2012

lg knpa sih km le? jutek bgt akhir-akhir ini. maaf kalo aku ganggu. maaf kalo nyusahin km. maaf kalo bikin bosen.

be happy le dsna:)
sm org2 barumu yg bisa bikin km bahagia

posted from Bloggeroid

Minggu, 07 Oktober 2012

lele:)

selalu cerita ttg lele, onj, dan oon ke orang2 yg mulai jd bagian dr hidup aku aku skrg. ga ada bosennya cerita ttg mereka:)
bagi aku, lele akan selalu jd my bestest friend ever:D ga akan ada yg bisa gantiin lele. walaupun ada lele yg lain dsni. bagi aku lele ya cuma satu. lele:)

posted from Bloggeroid

Jumat, 05 Oktober 2012

lele:')

entah apa yg terjadi sm lele. cuma berharap apa yg dia bilang bener "i'm fine nong :D"
drtd perasaannya ga enak aja. kaya ada yg salah. beda.
cuma berharap yg terbaik aja buat km le:) cetlong le! hap.

km msh punya aku. walaupun skrg aku jauh, ga bisa di deket km lg :') tp aku ga kmna-mna, aku msh dsni kok.
ajak cerita onj aja. dia emang ga bisa bantu km apa2, tp coba liat ke matanya. pake hati. ada ketulusan tersirat dr situ:)

posted from Bloggeroid

Minggu, 30 September 2012

Abu-abu

Le, maaf ya kmrn pas sabtu malem teriak ke km kaya gt. Maaf udah bikin sebel.
Aku yg egois:)
Sesibuk apapun lele, lele tetep sediain waktu buat jeje. Kaya waktu nlp itu. Lele msh tetep ladenin tlp jeje sambil ngerjain tugas pkn. Jeje yg egois. Jeje yg ga bisa ngertiin lele. Jeje yg selalu maunya ada lele buat jeje. Jeje yg maunya lele selalu sm jeje. Maaf ya lee :')

onj, jagain leleku ya. Jaga dia baik2. Buat dia bahagia. Aku titip lele ke km yaa.


Maaf jg pas malem itu sempet bete. Aku udah bayangin kita bakal kaya waktu di loja dulu. Tp ternyata semuanya bawa temen. Jujur, aku ga suka. Ga suka bgt. Ini acara kita, tp knpa ada mereka. Maaf, aku egois lg. Disitu aku udah bete bgt bgt tingkat putri kayangan. Tp tetep ditahan. Udah mau nangis kaya apaan tau pas km bilang temen km mau ikutan, trus menur jg bawa temen. Ya Allah, itu mgkn malem terakhir aku bisa sm kalian. Tp knpa jd kaya gini. Udah bener2 ga karuan. Campur aduk. Tahan tahan jgn sampe nangis. Akhirnya aku cuma diem, jutek kaya gt. Maaf. Malah jd aku sendiri yg ngerusak malem itu. Rasanya pengen punya waktu seharii aja sama kalian lg. Aku kangen kalian. Kangen bgt. Aku pengen bercanda sm kalian lg, ketawa lepas yg skrg udah ga bisa aku lakuin. Gila2an bareng, berisik sampe dimarahin sm org2 berkali-kali. Semuanya skrg cuma jd abu2. Hari yg tadinya berwarna, jg hanya tinggal kenangan yg entah kpn bener2 terlupakan. Jd hitam, kelam. Tertutup warna2 baru.
Satu harii aja kalo aku bisa minta.

Jgn lupain aku ya:) akcmtktsuatusaatpssikutrgntkn

Makasih buat malem kmrn udah nyempetin waktunya buat aku. Maaf, aku ga bisa sebahagia seharusnya.
Kalian harus jd yg terbaik. Pas ketemu lg nanti, kalian udah harus jd org2 penting di negeri ini. Jd perubahan besar buat negeri ini. Kita msh di satu dunia, satu negara dan kalian msh tetep selalu ada dihatiku. Sahabat yg ga akan prnh bisa aku temuin dimanapun lg.

Inget le, BE HA-P-PY!!!:D hap. Nomunomunomunomuno cohaaa:'*

posted from Bloggeroid

Rabu, 22 Agustus 2012

syalaladumdumtektekduer

mommy!!! aku ga kuat. knpa semua cowo semuanya kaya gitu. sama aja brengseknya.
diul! dia jg sama aja. lu ngatain gua munafik lu sendirinya munafik. bangke bgt lu jd cewe. asli sumpah rese bgt!
apaan lu lis, bilang 'aku ga mau km ninggalin aku kaya dulu lg' alah, tai! lu yg skrg ninggalin gua bego! makan tuh omongan bau lu. apaan sih, hobi bgt modusin org.
lu jg di, ga bljr dr pengalaman bgt sih. ahahha nyesel lg lu ntar baru tau rasa. nangis2. rasain lu! dulu gua beneran simpati sm lu, tp skrg gua im3!! (?)
buat kali berdua, langgeng aja deh ya. mudah2an kalian bahagia. jgn nangis lg lu di kalo akhirnya kejadian dulu keulang lg ahaha. lu yg bikin dia balik lg ke lu, lu jg yg harus bisa pertahanin.
kholis jelekk, lu jd cowo yg bertanggung jawab dong. jgn sukanya modusin cewe muluu. jgn sukanya nyakitin cewe muluu. karma msh berlaku masbroo. ati2 aja. mgkn skrg lu lg di atas2nya. tp ati2, salah ambil langkah ntar kepleset trus nyusruk jatoh jungkir balik.

dr kmrn2 nyari alesan, nyari cara biar ga deket lg sm lu gara2 gue udah mau kuliah dan bakalan nemu cowo2 yg lbh cakep dan kece yg bisa gua kecengin. eh, akhirnya kesampean skrg. tp bukan kaya gini yg gua mau! lu ngerusak nama gue boy! lu bilang gue yg ga ada waktu buat lu. gue sibuk wajar kali. lu yg harusnya ngertiin. bukannya malah nyalahin gue. trus emangnya siapa yg kmrn2 ga suka balesin bbm? lu kali. bukan gua. ga suka ya tiba2, yg tadinya biasa aja, msh suka bbman walaupun udah ga sering sih. trus tiba2 dibilang kaya gt. lu tuh kaya pengen yg dianggep paling bener tau ga sih. ga mau salah dan disalahin. awas ati2, karma boyy!!

syukurin apa yg ada skrg. selamat berbahagia. semoga gua jg bisa bahagia kaya kalian. makasih buat semua moment2 flat dan ga asik yg lo kasih. mksh buat kehancuran semenjak lo dateng ke kehidupan gue. mksh jg udah bikin gue jd org bego krna percaya sm lu. mksh udah ngsh pelajaran berharga krna ga sebaiknya gue percaya sm playboy kacungan kaya lo ahaha.

september, 11. lalui hari2 indah kalian lg:)

dann, gue ga bakal nangisin lo kok. terlalu berharga air mata gue buat pembual dan pembohong kaya lo wkwk

kalo baca, ga usah sakit hati. ini ga seberapa kok. td udah ada yg gua apus2in sblmnya haha

Jumat, 20 Juli 2012

bukannya ga terbuka, tapi...

aku kaya gini bukan krna aku ga mau cerita. aku ga mau jujur. aku cuma takut kalo aku cerita, km bakal kaya dulu lg. kita jadi berantem lg, jauh lg. aku ga mau. maaf kalo km jadi mikirnya aku ga mau jujur atau gimana ke km. tp kalo emang itu hal yg harus aku ceritain, aku bakal ceritain ke km.km orang pertama yg selalu aku cari kalo aku lg butuh seseorang. bukan yg lain. aku jg pasti selalu cerita ke km. kalo aku ga cerita, itu mungkin cuma hal sepele yg ga guna buat diceritain. aku jadi jarang cerita ttg kholis atau diul ya itu, aku ga mau kalo kita jd berantem lg. aku ngehindarin topik pembicaraan kalo udah mulai bahas kaya gitu. dan aku emang ga suka kalo ngebahas kaya gitu. aku punya ruang buat mslh ini, aku punya ruang buat km, buat mslh adzkia, mslh yg lain2nya jg. aku ga mau gabungin semuanya jd satu. aku punya ruang masing2. kalo lg sm km ya km, kalo lg sm yg lainnya kaya kmrn ya sm yg lainnya aja. jadi ga bahas yg lainnya. aku ga suka kalo campur adukin semuanya. yg ada malah tmbh pusing kalo aku masukin semuanya jadi satu. kalopun aku ada mslh, aku pasti cerita ke km kok. tenang aja. tp selama aku msh bisa nyelesein mslhku sendiri, aku bakal berusaha buat slsein sndri. aku ga mau terus2an minta tolong ke km, aku ga mau ngerepotin. km pasti jg bosen kan kalo aku cerita terus ke km, minta tolong ke km. aku ga mau jd beban. aku ga mau jd kaya anak kecil yg ga bisa nyelesein mslhnya sndri. apa2 minta tolong. dikit2 minta tolong. aku ga mau. aku mau coba berusaha sendiri dulu. kalo itu udah bikin aku down, aku ga kuat lg. aku butuh bantuan. aku pasti minta tolong ke km. km orang pertma yg pasti aku datengin. maaf ya, maaf bgt. bukannya aku ga mau terbuka, jujur atau gimana. aku pasti cerita kok, tenang aja :)
gue bakal jaga dia kok di, buat lu. gue janji. lu emang kaya nadya, mirip sama2 kaya dia. sama2 baik dan kuat banget ngadepin semua ini. makasih banget di :')

Kamis, 19 Juli 2012

first love

adri selamanya bakal jadi cinta pertama gue. waktu ga akan prnh bisa ngerubah semua itu. dan ga akan pernah ada yg bisa gantiin posisi dia. selamanya. adri cinta pertama gue :") sekian

Rabu, 18 Juli 2012

for you "dia"

kenapa gue nyesek banget sih setiap baca blognya dia. ga tau kenapa antara pengen ketawa sm pengen nangis setiap baca. ketawa gara2 dgn kekonyolannya dia yg kaya anak kecil. and maybe dia lebih kaya anak kecil deh dibanding gue ._. *ga penting. nangis gara2 nyesek aja. ngerasa bersalah? IYA. tp gue harus gimana? ngelepasin cimicimi gue? apa dgn gue ngelepasin dia, dia bakal balik lg? blm tentu kan. dan ga tau knpa gue sayang sm dia. sayang sm cewe itu juga. gua tetep anggep dia ade kelas gue. gue ga marah, ga kesel sm dia. walaupun dia bilang kaya gitu lah segala macem, ngejelek2in gue kaya gitu. gua tetep sayang sm dia, tetep care sm dia. walaupun mungkin orang-orang pada mikirnya gue ga tulus dan pura2 atau sok care ke dia. tapi sumpah deh, serius gue beneran care. ga dibuat2. sumpah gue ga boong, serius *acungin jari telunjur sm jari tengah*

gua harus gimana skrg?? gue bingung. mau cerita ke si dia, tp ntar malah gimana. mau cerita ke lele, makin dipojokin gue gara2 udah kaya gini. ya udah, gue cerita sm lu aja ya my blog :3

sumpah asli gue bingung bgt nih. gua ga mau jadi dibenci gini sm dia. gue mau tetep baik aja. gua juga mau dia bahagia, dapet ganti yg lebih baik. atau seenggaknya bisa nerima gue gitu. ngeikhlasin semuanya ._. *tp ga mgkn. dia udah benci bgt sm gue*

GUE HARUS GIMANA SEKARANG? GIMANA GIMANAAA??? cermin ajaib, aku harus gimana sekarang? :'3

ah yg jelas gue bingung. gue pengen lanjut. pengen tetep kaya gini aja. baik2 aja. tp gue ga tenang bgt kalo msh ada yg ga suka/blm ikhlas gt gue sm si itu. tp gue bingung jg harus ngeyakinin gma?
gue cerita sm si itu. yg ada ntar dianya malah dimarahin dan dibilangin macem2. gue ga mau. gue ga mau dia jd makin ngenes idupnya *eh. gue ga mau jg dipikir jadi cewe yg apa2nya cuma bisa ngadu atau apalah. mau sms? mati aja gua. yg ada gua dimarahin abis2an ntar sm dia. lagian mau sms pake apaan gue skrg, kaga ada hp cuyy. nasib bgt hp disita. sampe skrg blom dibalikin :'(

di, sampe kapan lu bakal kaya gini? ga bisa ya kalo lu coba ikhlasin dan ikut bahagia buat kita? gue jg pengen lu bahagia. tp gue bingung harus bantu lu gmna. yg ada lu bakal mikir kalo sok care ke lu atau gimana. sumpah deh di, gue tuh bener2 care sm lo. terserah lo mau percaya sm gue apa enggak.

lu harus bisa bahagia yaa. jgn sedih atau nyesek terus. gue ikut seneng kalo lu seneng. semua bakalan indah pada waktunya. gue percaya itu dan semua itu pasti bakal terjadi kok :') tunggu waktu yg tepatnya aja.
be happy. jangan galau terus sayang :"){}
Berharap ada km disini. Pinjemin bahu km buat bersandar dan menampung semua air mataku. Bilang kalo km akan selalu ada buat aku. Kalo semua ini akan baik2 aja. Dan membuktikan kalo itu semua bukan cuma omong kosong.

Abang nasgor, laper bang (?)

posted from Bloggeroid

CAMPUR ADUK PERASAAN GUE!!!

sebel sm nadya? ga suka sm dia? bisa kali ya biasa aja. aku tau kok, sesebel-sebelnya km sm dia km ga bakal ngelakuin hal yg kaya km lakuin ke aku. ngblock, delcont dan segala macemnya. habisnya km nganggep dia sahabat terbaik km. aku tau kok. jangan pikir aku ga tau apa2. yg waktu km deket sm ega. aku tau kok itu km cuma pengen kaya ngeliatin ke aku kalo km juga bisa kaya aku. sebenernya aku kasian sm ega. dikaya gituin bgt, ya istilahnya kaya dimanfaatin. pdhl ega udah nganggep km sahabat terbaiknya.

ga tau kenapa nyesek aja ngeliat nadya dikaya giniin sm km. dia tuh nganggep km temen baiknya, sahabatnya. tp km kaya gini bgt sm nadya.

aku emang ga suka sm km, sebel, benci malah. tp aku tetep aja ga suka kalo sahabat aku digituin sm orang lain. disakitin. apalagi sm orang yang dia anggep penting.

aku emang ga suka kalo orang yg aku anggep sahabat deket sm orang yg aku benci. tp aku juga ga mau batesin nadya buat malah jd ikutan benci sm km atau kaya gmna. jujur emang ga suka nadya nganggep km spesial kaya gt. tp ya mau gimana lg, hak dia nganggep siapa aja sahabatnya. dia mau deket sm siapapun jg. walaupun emang gondok dan kesel setiap ngeliat dia deket sm km.

tp km harusnya seneng, bahagia. km spesial buat dia. setiap aku sm nadya berantem, siapa yg dia deketin? kamu! setiap km sedih, siapa yg ada disamping km ngerangkul km dan nenangin km? dia! setiap dia lg berantem kaya gini sm km, siapa yg dia bicarain? kamu! waktu dia takut bgt trus kita ke rumahnya buat nenangin dia, siapa yg dia peluk biar dia tenang? kamu! bukan aku! jujur aku suka iri ngeliatnya.

nadya cerita dia dikaya giniin sm km tuh malah aku yg nangis tau ga?!! aku tuh ga suka, ga mau kalo nadya sampe dibilang kaya gitu segala macem. nadya tuh berharga. dia tuh spesial. dia ga kaya yg lainnya. km harus inget itu. jangan prnh sia2in orang kaya dia.

aku tau km kaya gini gara2 ga suka dia deket sm aku. tp walaupun dia deket sm aku, dia tetep punya waktu buat km. sempetin waktu buat km. harusnya km seneng.

ga tau knpa. ya Allah, jadi nangis deres kaya gini. perasaannya campur aduk bgt. antara kesel sm km, kesel sm situasinya, kesel si nadya dikaya giniin, kesel si nadya terlalu gituin km bgt. ORANG YANG AKU BENCI. ORANG YANG BENCI SM AKU. ORANG YANG GA AKAN PRNH ADA LAGI DIHIDUP AKU.

selama ini aku ga tau kalo semua muka baik km, perlakuan baik km itu cuma sandiwara ya? WOW hebat bgt ya! cuma bisa sabar aja dan selalu mikir 'KENAPA DARI DULU, ORANG TERDEKAT AKU JUGA JADI ORANG TERDEKAT MUSUH AKU. KENAPAAA??????' udahlah, sampe mampus gue mikir kaya gt juga ga bakal bisa diubah lg. hak siapapun buat deket sm siapapun dan sayang sm siapapun. gua ga ada hak buat ngelarang-larang. dan emang ga boleh. ga boleh egois. harus bisa bahagia ngeliat orang yg kita sayang jg bahagia :'D 

oke cukup nangisnya zulfa. lupain aja semuanya. ga boleh kebawa emosi dan kesel lagii *pukpuk*

Rabu, 06 Juni 2012

pindah

jadi nangis gini inget mau pindah. balik lagi ke kota yang tadinya orang tuaku ga mau dan ga akan mau lagi tinggal disana tapi akhirnya terpaksa harus balik lagi ke kota itu. jakarta.
ga tau knpa, kepikirannya kamu le :( kita masih bakal tetep sering ketemu kan ya? kamu masih tetep inget sm aku kan ya? kamu msh bakal tetep sering ngehubungin aku kan ya? nyesek inget udah mau pisah jauh kaya gini. kalopun akhirnya nanti kamu di jakarta juga, blm tentu masih tetep bisa sesering ketemu disini. ah, leleeeeee :"
aku takut nanti kamu kaya yg lainnya, pisah trus lupa sm aku, ninggalin aku. aku ga mau kaya gitu :( pokonya ke pantai ini harus jadi harus jadi harus jadi! pengennya kamu bisa ikut ke malaysia. orang tuaku pengen banget bisa ngajak kamu jalan2 bareng. tapi ya udahlah, gpp. good luck ya buat poltekkesnya. pasti keterima patsi! semangat lelee{} ntar ketemu sm riri dong ya disana :D kenalan deh kalian :3
lele jangan lupain aku yaa, tetep jaga hubungan sm komunikasinya yaa. jangan sombong2 ya sm aku :(
aku takit nanti kalo kamu udah punya kehidupan yang baru, temen2 baru, kamu bakal lupa sama aku. sama aja kaya yg dulu :( bilangnya si iya ga bakal ngelupain. tapi apa? skrg ga pernah ngehubungin sm sekali.
nyesek inget mau pisah gini tuh yaa. ya Allah, udah bakal jarang ketemu sm lele, sm temen2 yg lain. bakal kangen banget kehidupan disini.
aaaaaaaaa ga mau pindah. tapi mau pindah juga :( (?)
udah ah, malah jd nangis mulu nulis ini -_-

Selasa, 29 Mei 2012

ting ting ting ;;)

ih sumpah gue kok jahat amat ya. php gini ._. tapi mau digimanain lagi coba. masih saayangnya sama adri. sama dia mah cuma suka2an doang. ga pake banget juga. skrg malah udah bosen, udah males sm anaknya. enakan sm adri. awalupun dia cuek, dia ga nganggep aku ada, dia kaya gitu tapi aku tetep sayangnya sm adri. dia tuh bikin orang penasaran :3 aaaaa adri, sayang banget pokoknya sama km. padahal udah ga ketemu lama udah mulau bisa lupa sm berkurang sayangnya, tp dua kali ketemu lg sm km, liat km lagi udah bikin aku sayang lagi sm km. sudah demi apapun baru kali ini kaya gini. sayang sm orang sampe lama bgt. dosa apa gue stuck terus di adri ._. dri, lu guna2 gue ya? nyantet gue ya?
seneng tadi bisa foto disamping dia lagi :3 walaupun dia dempetnya, nempelnya sm lele tp gpp :D kalo sm yg lain? Hh, jangan harap! enak aja deket2 sm adrinya jeje. ga boleh! :p
suatu saat km bakal tau kalo yg selama ini sayang sm km itu aku. aku yg sayang sm km tanpa berharap km jg sayang sm aku, tnpa berharap km bisa sama aku. aku sayang km. dan aku ga tau knpa aku bisa sayang sm km. pokonya sayaaannngggg buanget. muah muah muah huehehhe

Sabtu, 26 Mei 2012

:"

aku sayang lele. sayaaannngggg banget sm lele. lele jangan kaya gini napa :( aku butuh lele, butuh lele buat selalu ada buat aku :( aku masih tetep disini, masih tetep sm lele :(
maaf aku selalu ngecewain lele. maaf :"

Jumat, 25 Mei 2012

maaf

diantara dua pilihan yang sulit. sahabat aku, atau dia? kalo bisa aku mau dua2nya. tapi kayanya ga mungkin. selama aku deket sm sahabat aku tp ga deket sm dia, aku msh bisa tetep bahagia. tp kalo deket sm dia tp lg kaya gini sma sahabat aku, aku ga bisa. tetep ngerasa hampa. ga utuh.
km sahabat aku le, ga akan aku tinggalin. aku jg berharap km ga akan ninggalin aku. tp dr dia aku bisa ngerasain saat2 itu lagi. aku pengen kaya kamu, kaya yg lainnya. punya orang yg bisa ngasih perhatian dll tanpa harus jd pacar.
aku bahagia le sm dia. km pasti juga pengen kan ngeliat aku bahagia. aku emang belum sepenuhnya percaya sm dia. orang yang baru aku kenal, orang yang belum tau semua tentang aku. aku cuma suka. aku belum sayang sm dia. aku cuma mau ikutin aja gimana nanti kedepannya. ikutin aja alur yg skrg.
maaf le, aku suka sm orang yang km ga suka. aku mau km juga ngedukung aku. aku mau kamu nerima dia juga. le, maaf. maafin aku. maaf banget aku ga bisa jadi sahabat yang baik buat kamu :(
aku sayang lele. lele akan selalu jadi sahabat terbaik aku. ga akan ada yang berubah dr semua itu.
maaf le

Senin, 21 Mei 2012

maaf aku belum bisa jadi sahabat yang baik

nb

oh ya, siapa bilang kamu ga ada setiap aku butuhin? km tau, ulang tahun kemarin ulang tahun terbaik aku. walau ga semeriah dan seheboh dan ga ada adri juga kaya waktu ulang tahun ke 17ku, tp itu ulang tahun terbaik aku. tadiny akau udah takut ini bakal jadi ulang tahun terburuk aku gara2 ga ada adri, ga ada keluarga. tp aku msh punya sahabat kaya km. km msh ada buat aku waktu itu. semuanya ajdi serasa baik2 aja. aku bahagia walupun ulang tahun kali itu ga bareng sama keluarga dan ga ada adri. mksh buat surprise dan kadonya :D makasih buat semua kebahagiaan yg udah km ksh ke aku le
maaf aku belum bisa jadi kaya apa yg km mau

maaf

aku sayang lele. terserah lele mau kaya gimana, terserah lele mau mikir kaya gimana.

jujur, aku ga sukaa kalo kamu deket sama dia. apalagi kalo lagi kaya gini. kamu selalu jadi lebih deket sm dia. kamu selalu sama dia. apa2 dia dia dia. aku tau dia sempurna. dia selalu bisa bikin kamu nyaman, bikin kamu bahagia. ga kaya aku. aku ngerasa kaya ga dianggep. kaya ga dibutuhin lagi.

aku nerima lele yang apa adanya. aku emang pengen lele yang lebih perhatian, lebih ngertiin aku, lebih peduliin aku. tapi mungkin kalo lele kaya gitu malah ga bikin aku bahagia lagi. aku lebih bahagia sama lele yang kaya gini. lele yang cuek, lele yg ngeselin, lele yang sukanya marah2in aku, lele yg oon, lele yg lemot, lele yg selalu ceria. aku lebih bahagia sama lele yang kaya gitu. ga usah mikir kalo kamu belum bisa jadi sahabat yang baik buat aku. kamu udah baik, kamu sahabat terbaik aku. ga perlu berubah jadi apapun. cukup jadi kamu yang kaya gini. cukup selalu ada disamping aku selalu. itu udah bikin aku bahagia banget le :)
ga usah mempermasalahin apa yang udah aku kaih selama ini ke kamu. aku cuma bisa ngasih kaya gitu doang ke kamu dan itu ga ada artinya apa2. kamu udah ngasih yang jauh lebih banyak dan lebih berharga daripada itu semua le.

yang aku mau kamu. yang aku percaya kamu. yang bisa bikin aku bahagia kamu. kerasa banget bedanya waktu aku kmrn jalan2 sm irma sm arin. mereka udah kaya mimih sm kakakku beneran. tapi waktu jalan2 bareng mereka aku ga bisa ngerasain seneng. aku ga ngerasa bete juga. aku ga tau knpa. beda kalo sama km. walaupun harus jalan kaki dari malioboro sampe taman pintar, harus muter2 alun2 jogja, jalan kaki dari alun2 sampe malioboro. itu semua ga bikin aku bete. aku tetep ngerasa seneng walaupun cape.
aku seneng setiap bisa liat lele seneng. aku selalu berusaha buat bisa bahagiain lele walaupun kenyataannya aku ga pernah bisa.
aku pengen lele bisa nerima aku kaya aku nerima lele apa adanya. aku pengen lele bisa bahagia sama aku.

maaf kalo selama ini aku cuma bikin lele susah. cuma bisa ngerepotin lele doang. cuma bisa bikin lele cape dan kesel. maaf jeje yg km kenal ini ga pernah bisa bikin lele kecilnya bahagia :'D

lele sahabat terbaik jeje. gimanapun lele :3

Jumat, 23 Maret 2012

LELE MAAAAFFFFFFF :''''''(((((((((((((( AH, BEGO BANGET SIH GUE!

Rabu, 18 Januari 2012

:')

Tam, maaf. Aku belum bisa jadi sahabat yang baik buat kamu. Aku bukan orang yang bisa bahagiain km, aku bukan orang yang bisa ngehibur km disaat kaya gini, aku bukan orang yang bisa bikin km semangat lagi. Aku harusnya nyemangatin km, ngehibur km biar km ga sedih lg. Tapi kenyataannya? Tau km nangis, aku malah jd ikutan nangis. Udah dari tadi pengen bgt nangis. Liat km yg ga kaya biasanya, ga seceria biasanya. Ga ada cubitan, ga ada teriakan, ga ada coretan, ga ada yg jail. Jangan kaya gini. Aku ikut sedih ngeliatnya. Kamu ga selemah itu. Kamu kuat taam. Maaf, aku ga bisa nolong apa2. Tp yg pasti, aku ga akan ngebiarin km ngelewatin semua ini sendirian. Walaupun km ga tau, tp dsni aku ikut nemenin km nangis. Aku jg kepikiran, aku jg khawatir. Km ga sendiri. Msh ada aku tam. Ini bukan akhir dr semuanya kok. Walaupun aku ga tau km lg knpa, tp aku jg ikut ngerasain. Jangan nangis, jangan sedih. Kamu ga sendiri nak

posted from Bloggeroid

Selasa, 17 Januari 2012

Aku tulus sayang sm km. Tapi apa km tulus sayang sm aku?
Aku peduli sm km. Tapi apa pernah km peduli sm aku?
Aku bahagia sm km. Tapi apa km bahagia jika km bersama aku?
Aku selalu mengkhawatirkanmu. Tapi apa pernah km mengkhawatirkanku atau setidaknya mengingatku?

Apa dengan berangsurnya waktu, kau menjadi bosan denganku? Aku harap tidak. Dan jika suatu saat nanti akhirnya aku pergi, aku harap kau masih tetap ingat padaku

posted from Bloggeroid

Kamis, 12 Januari 2012

Your happiness is more important

Jangan dipaksain kalo emang ga bisa. Aku udah cukup bahagia km mau bertahan. Cari kebahagiaanmu. Aku bukan org yg bisa bikin km bahagia. Aku tau ini sakit. Tapi kalo diterusin ada 2 org yg bakal ngerasa sakit. Kamu dan aku sendiri. Lebih baik aku ngerasa sakit karena kejujuran daripada aku ngerasa bahagia karena kebohongan. Kebahagianmu sendiri lebih penting. Makasih udah bikin aku bahagia selama ini :)

posted from Bloggeroid

It's my destiny? I hope no :(

Sometimes, i feel lonely. I need someone who accompany me to talk about something, love me just the way i am, never feel bored with me and loyal. But, maybe this is my destiny. Always alone and feel lonely. Who's care with this?? No one zulfa --
I just try to make all of my friend, all of people around me happy. But, i can't. How to be loved with all of people? Mm, i think all is too big. I changed: how to make someone love me just the way i am and never feel bored with me? :( i feel i'm boring. How to change this? God, i just wanna make people happy with me and never make them feel bored. Just it

posted from Bloggeroid

Rabu, 11 Januari 2012

I think

Best friend is someone who know all about me and s/he keep stay with me

posted from Bloggeroid

Selasa, 10 Januari 2012

MIMPI

ya Allah, kenapa ini? 3 hari berturut-turut mimpiin kamu eL. mimpi pertama sama kedua sama. ya, mirip2 lah. tapi mimpi ketiga ini lhoo, aneh banget. pertanda apa coba? bangun2 tuh langsung ngerasanya beda banget. aneh, ga kaya biasanya. jadi bikin takut sendiri :/
jangan pergi2 ya, aku sayang kok sama eL :*

Pengen punya pacar!!

Pengen punya pacar. Iri setiap liat diul sama kholis di TL. Denger2 cerita2nya eL tentang temen2nya sama pacarnya. eL sama almas. Ya ampun, ngiriin bgt. Walaupun eL sama almas udah ga pacaran lg, tp mereka tetep saling sayang. Malah lebih lengket dari pas pacaran kayanya. Pengen disayang, dimanja, diperhatiin. Siapa coba yg bakal kaya gt ke aku? :( pengen punya pacar. Seenggaknya org yg sayang sm aku dan selalu ada buat aku deh. Pengen bgt sumpah kaya mereka. Tapi sama siapa?? Siapa yg sayang sama aku? Siapa yg mau jadi pacar aku? Ga ada yg mau -- *sedih bgt si gue

posted from Bloggeroid

Senin, 09 Januari 2012

aku dan jenong

aku : ah, ribet banget si ni jilbab. susah banget diatur! udah ah, ga mau pake jilbab aja!
jenong : eh, jangan doang. kalo kamu ga pake jilbab, ntar aku makin keliatan. kan kasian kalo orang2 sampe ngeliat aku. bisa tersepona semua mereka
aku : oh iya ya, ya udah deh aku pake jilbab aja. biar kamu terlindungi :)
jenong : asik asik, makasih ya. jaga baik2 aku ya, jangan biarin aku terekspos orang banyak *asek
aku : iya iya, aku pasti jaga kamu kok je :3
jenong : makasiihh :))

dan akhirnya, aku pun selalu memakai jilbab karena jenong yang selalu mengingatkanku untuk menutup auratku, juga melindunginya dari bahaya 'para fans' yg akan terkejut-kejut jika melihat jenong. makasih ya jenong, aku sayang kamyu deh. aku pasti jaga kamu terus kok :3

adri

hari ini aku liat dia main basket lagi. api rasanya beda, ga kaya kalo ngeliatin di sekolah yg di alun-alun dulu. inget waktu dulu dia cerita kukunya patah trus berdarah gara2 main basket pas kukunya lagi panjang *salah sendiri haha. berusaha buat ga sayang lagi itu susah bgt ya? masa aku harus mentok di kamu si dri? -____- cara dia nulis tuh aneh, kaya gitu deh pokonya haha. jam tangan dia juga udah ganti ga pake jam tangan yang waktu dulu dia pake pas ke ulang tahun aku. oh iya, tadi dia ga pake kacamata pas main basket! aku sempet pangling ga nyadar itu dia gara2 ga pake kacamatanya. dia abis liburan jadi tambah item ya? tapi aku tetep suka kok :3
ga tau apa yg bikin aku jadi suka banget sama dia. sekelas sama dia tuh ada enaknya ada enggaknya. dia bikin aku semangat belajar gara2 belajarnya bareng dia dan ngeliat ekspresi serius dia kalo lagi diajar itu bikin aku tambah semangat dan ga mau kalah dari dia. tapi aku jadinya keseringan merhatiin dia. dia kaya gini lah, kaya gitu lah. aduh ya ampun, bikin ga konsen. tapi aku tetep seneng :))
tadi post test pertama. gilaaa, nilaikuuu huahahaha MIRIS banget ngeliatnya!! dari 50 soal, cuma bisa ngerjain 27 doang wk. sumpah, gila banget dah! mudah2an post test besok bisa lebih bagus. amiinnn :)

adri, semangat ya semangat!! aku ga bakal mau kalah dari kamu. aku pasti bisa ngalahin kamu. tunggu aja huahaha

SEMANGAT!