Senin, 18 Juli 2011

ya Allah :'(

rin | iya | rin, arin | iya | ariinn | iya. ada apa si ni anak, manggil2in mulu? | ya, kali aja lho aku ga bisa manggil km lg | jgn ngmg kaya gitu lah
ya Allah, apa ini udah saatnya? apa ini waktunya? aku ngerasa waktuku sebentar lg. aku ngerasa waktuku di dunia ini ga lama lagi. apa aku akan berakhir seperti ini? aku ga mau ya Allah. aku masih ingin bersamanya. jika memang waktuku tinggal sebentar lagi, aku mohon.. dengan sangat. berikan aku waktu satu hari saja bersamanya. biarkan aku merasakan waktu2 yg pernah kulewati bersamanya. biarkan aku merasakan pelukan terakhir yg kudapatkan darinya. ya Allah, hamba mohon. berikan aku kekuatan untuk mengatakan semua yg belum sempat kukatakan padanya. hanya satu hari saja ya Allah, tidak lebih. aku menyayanginya. aku menyayanginya. aku menyayanginya. sampaikan padanya, bahwa aku merindukannya

seandainya

aku udah ga ounya siapa-siapa lg jup | km msh punya aku ji, km msh punya iyul, punya temen2 yg selalu ada buat km.
seandainya aja orang yg didepanku saat itu km, seandainya aja aku bisa ngmg kaya gitu ke km, seandainya aja aku bisa meluk km buat nenangin km kaya tadi yg aku lakuin ke dia, seandainya aja aku bisa genggam tangan kamu dan bilang kalo 'aku akan selalu ada buat kamu' andai saja andai saja andai saja aku punya keberanian buat ngelakuin semua itu. aku pengecut, karna aku cuma bisa ngeliat km dari jauh, ga bisa ngalakuin apa-apa buat km. sakit, bener-bener sakit aku harus kaya gini. aku ngerasa aku ga berhak ngelakuin semua itu ke km. km bukan siapa-siapa aku. aku ga berhak jadi temen km, apalagi sahabat km. aku terlalu takut sama semua ini. maafin aku, aku udah jadi org pengecut yg ga berguna :')

dont be sad, be happy :)

ya Allah, makasih engkau telah mengembalikan lagi senyuman itu. senyuman yg selama ini menghilang, akhirnya terlihat kembali. walaupun tidak sesempurna senyuman biasanya. tapi ini lebih baik dari kemarin-kemarin. terimakasih juga engkau telah memberikan kesembuhan kepada mamahnya. walaupun belum seoptimal mungkin, tapi ini sudah lebih baik. aku bahagia jika dia bahagia. aku senang, dia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. orang-orang yang selama ini akan selalu ada untuknya. menemaninya dalam suka dan duka, dan mengerti keadaannya. aku menyayanginya. namun aku tidak bisa menemaninya. dia sudah cukup bahagia bersama orang-orang yg menyayanginya selama ini. jangan sedih lagi ya nak, emak disini. emak sayang km. emak ga mau ngeliat km sedih lagi, kamu harus bahagia :))
sama siapapun kamu, apapun keputusan km, gimanapun keadaan km, kondisi km, km harus selalu bahagia. km harus selalu tersenyum. emak ga mau lg ada air mata yg keluar. km kuat nak, km pasti bisa ngelewatin semua ini. jgn kecewain mereka yg udah sayang sm km. km ga sendiri. emak selalu ngeliat km dr jauh, doa emak selalu untukmu. be happy, cuma itu permintaan emak

Minggu, 17 Juli 2011

doaku untuknya

ya Allah, sembuhkanlah mamahnya. hilangkan segala sakit yang ada ditubuh mamahnya. berikanlah kesehatan dan kekuatan kepada mamahnya. sembuhkanlah ya Allah, sehatkanlah mamahnya ya Allah. hamba mohon. hamba hanya ingin melihat senyuman itu kembali. senyum ceria dari wajahnya. hamba hanya ingin dia bahagia. hamba hanya ingin dia selalu tersenyum bahagia. selama mamahnya sakit, senyuman itu memudar dan malah akhirnya menghilang. hanya ada muka muram, sedih dan tangisan yang terlihat. mungkin aku memang bukan orang yang pintar menghibur, tapi dengan doa ini. doa yg selalu kupanjatkan diakhir shalatku untuknya. aku ingin dengan doa ini dia bisa bahagia kembali. aku bisa melihat senyum itu lagi. senyuman yang selalu membuatku bahagia. aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa. semoga kau disana selalu bahagia.
berikan yang terbaik untuknya ya Allah. berikan yang terbaik untuk orang-orang yg hamba sayangi ya Allah. berikanlah kesabaran dan ketabahan kepada dia dan keluarganya. berikan kekuatan kepada mereka. berikan yang terbaik untuk mereka. ukir senyuman itu lagi dibibirnya. aku hanya ingin melihatnya bahagia. aku tidak ingin melihatnya sedih seperti ini. bahagiakanlah dia ya Allah. kuatkanlah dia. jadikan semua ini mudah baginya.
kamu pasti bisa ngadepin semua ini tam, kamu kuat. aku yakin km bisa lewatin semua ini dengan mudah. jangan putus asa. banyak orang diluar sana yg sangat menyayangi kamu. maaf, aku bukan temen yg baik buat kamu. aku ga bisa bantu apa-apa. semoga mamahmu cepet sembuh. be happy :) itu permintaan terakhirku. aku sayang kamu nak

Minggu, 10 Juli 2011

this is a game

liat dp kamu, uouououo ga ngerti harus ngmg apa. semenjak kamu ga manggil aku dengan kata2 '....' itu juga aku udah langsung mikir kalo kamu emang ga butuhin aku lagi. ya, seharusnya aku tau dari dulu. aku udah salah nilai kamu. tapi makasih, karna kamu aku jadi sadar kalo aku ga mau lagi jadi org baik yg selama ini mereka bilang. karna aku emang bukan org baik, karna aku ga pernah bisa punya sahabat yg tulus bener2 mau bersahabat denganku. kasian banget si jadi aku. ya, tapi mau gimana lagi. udah nasibku kaya gini. aku lebih baik jadi org jahat, biar semua org jauh sama aku. biar semua org membenci aku. karna itu lebih baik daripada punya sahabat yang munafik dan cuma mau manfaatin aku doang. oh, makasih deh. aku udah cukup cape dimanfaatin terus. aku pengen liat, gimana nanti kalo aku jadi jahat siapa yg masih tetep mau jadi sahabat aku. dan aku pastiin, org itu bukan kamu! :) aku pengen punya sahabat yg bisa nerima kekurangan aku. gimanapun kondisi aku, dia tetep mau deket sama aku. dia bakal selalu ngingetin aku dan bikin aku sadar kalo  selama ini aku salah, bukannya malah ngejauhin aku. dan orang-orang yang ngejauhin aku itu, berarti mereka bukan sahabat aku. hidup ini udah cukup sumpek dan penuh sama org2 munafik yg berkeliaran. aku pengen kalian sadar kalo kalian sama aja kaya org2 yg selama ini kalian omongin bla bla bla. harusnya kalian sadar dan ngaca dulu baru ngmgin org lain. harusnya kalian mikir, apa kalian udah cukup baik?! cukup berguna di dunia ini?!! udah cukup sabar, udah cukup ngsh kamu waktu, tapi kamunya kaya gini. okelah, cukup bahagia juga aku kenal sama kamu yg udah CUKUP ngancurin hidup dan hari-hari aku selama ini. kita liat ya, siapa yg akan tertawa di akhir. permainan dimulai HAHA

Sabtu, 09 Juli 2011

this the end?

baru kali ini ya nak nyelesein berantem2annya cepet banget. sindir2an, marah2an. cuma diselesein lewat sms doang?? ga butuh sehrai lagi ck. padahal aku kira berantem kali ini bakal lama karna emang mulut ga bisa dijaga, ga kaya biasanya. tapi ternyata.... ooo tak ku sangka haha. tapi ada perasaan ga enak. semoga aja si bukan apa2 :) tp sumpah deh ni perasaam ga ngenakin bgt. ada apa ya? jadi takut sendiri *halah. jangan ada lagi deh berantem2 kaya gini, makan ati doang. cape mata gara2 ngeliat tweetsmu yg ngatain segala macem, bikin mual *lho haha. berdoa aja deh yg terbaik buat semuanya, semoga ga terjadi apa2 AMIN :)))))) semoga, nantinya bakal jd lebih baik. HARUS malah! lupain semuanya dulu, masa lalu, kemarin, yg udah lewat biarin aja lewat. kita ini hidup buat masa depan :) ayo ayo, pasti bisa!! CEMUNGUT!!!!!! yeyeye

Jumat, 08 Juli 2011

kaulah yang ku sayang

Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang
* aku tak tahu mengapakah kau membenciku
apa salahku katakanlah biar ku tahu
** andai saja aku bisa menemani dirimu di sana
pasti akan ku jalani semua karna hanya dirimu yang aku sayang
repeat *
ku berjanji takkan ku ulangi bila memang ku kecewakanmu
ku berjanji untuk tetap setia bila kita memang bersama
repeat **
(andai saja aku bisa menemani dirimu di sana)
pasti akan ku jalani semua karna
hanya dirimu (hanya dirimu) yang aku sayang

maaf

mau lo apa si? ga usah sok2an kaya gitu deh. pake cara lama pula. basi tau ga? basi! gua tau itu buat gua. ga usah sok2an kaya gitu kali. benci banget gua sama lo. udah sampe ubun2 nih bencinya. sumpah deh ya, GA TAU DIRI BANGET!!! gua bingung tau ga. bukannya ga mau bales sms atau mention lo. tapi gua bingung. gua udah terlanjur kesel sama lo. dan lo kaya gini bikin gua tambah kesel, tambah muak. lo bisa ga si sedikit aja ngertiin gue? lo ga tau kan rasa sakit yg gue rasain? lo ga pernah ngerasain kan gimana rasanya jadi gue? lo ga pernah tau. ga pernah ngerti dan ga pernah ngerasain gimna rasanya jadi gue. oke fine, gue tau hidup lo selalu bahagia, selalu sempurna. tapi bukan kaya gini kan sikap lo ke orang lain? tolong dong, jaga tu mulut. jangan asal ngomong, asal ceplos. bikin sakit hati org tau ga si? coba dong lo rasain kalo lo jadi gue? sakit tau! lo ga pernah ngerti si? gue udah anggep lo sahabat baik gue, tapi lo giniin gue. gimana gue ga sakit hati coba? mau lo apasi? lo mau ambil semua kebahagiaan gue? oke, silahkan! tapi bisa ga si berenti nyakitin gue? lo mau apa lagi? blom cukup hidup lo yg udah sempurna kaya gitu? lo mau apa lagi dari gue? gue cape kaya gini terus. gue cape berantem terus sama lo. tapi kalo lonya malah ga bisa berubah, malah jadi lebih buruk ya udah gue ga bisa apa-apa lagi. itu hidup lo, yg ngejalanin lo. terserah lo mau diapain tu hidup. gue juga bingung kenapa gue masih bisa nangisin lo kaya gini? gue udah benci sama lo, udah kesel sama lo, tapi kenapa gue masih nangis gara2 lo???? apa karna masih ada rasa sayang buat lo? gue sendiri ga tau gimana sebenernya perasaan gue. maaf buat semua. mungkin kali ini lo udah bener2 benci banget sama gue. sorry buat semua, sorry gue ga pernah bisa bikin lo bahagia, ga pernah bisa bikin lo seneng. gue juga ga bisa jadi sahabat yg baik buat lo. mungkin gue emang msh sayang sama lo. tapi rasa sayang itu udah berkurang. makasih buat semuanya selama ini. gue bukan emak yg baik nak. sorry biki lo kesel dan emosi gara2 gue. gue minta maaf.

Minggu, 03 Juli 2011

KHUSUS BUAT LO "TERSAYANG" ┌П┐(▶_◀)┌П┐

ih sumpah deh benci banget gua sama lu. hari ini udah ngeselin, elu tambah bikin gua kesel! mau lo apa si?! bikin idup gua susah aja lu!! kenapa juga gua masih peduli sama lo yg udah jelas2 sukanya mainin perasaan orang! blom puas apa lo bikin gua susah selama ini?!! gua udah cukup baik ya sama lo, tapi kalo lonya yg kaya gitu terus lama-lama cape gua!! lu kira ga sakit apa diginiin?!! tai lu. kesel banget gua sama lu, BENCI! mau lo apa si? maksud lo giniin gua tuh apa?! tiba2 baik, tiba2 jutek, tiba2 bikin gondok, ngeselin. benci sama gua? ga suka sm gua? NGOMONG! jangan kaya gini, BANCI BANGET SI LO!! sumpah deh ya, cukup tau aja gua selama ini. CUKUP TAU!!!!! ga perlu tau lebih. sakit gua kalo tau terlalu banyak. bikin nyesek doang!! makasih deh ya selama ini udah bikin gua kenal sama orang brengsek kaya lo. MAKASIH BANGET!! bahagia gua. jadinya gua bisa ngerti kalo suatu saat gua ketemu lagi sama org yg lebih brengsek daripada lo. sekarang lo bakal rasain gimana rasa sakit yg gua rasain. emang kejahatan ga baik dibales sm kejahatan. tp gua udah terlalu cukup sabar ngadepin lo, udah MUAK gua!! udah cape tau ga ?! lo ga tau gimana rasanya jadi gua. karna lo selalu berada diatas. lo banyak disayang sm org2, hidup lo cukup bahagia malah mungkin terlalu bahagia. gua seneng ngeliat lo kaya gitu. tapi mungkin itu dulu. karna sekarang gua udah muak!! muak sama hidup lo yg terlalu sempurna, muak sama tingkah laku lo yg munafik!! gua bakal bikin hidup lo ngerasain rasanya kerikil keci; di dalem hidup lo. ini emang cuma kerikil kecil yang ga seberapa. tapi kalo kaki lo udah nginjek kerikil kecil ini, sakitnya CUKUP DALEM!!! siap2 lo rasain. udah cape gua ngadepin org kaya lo. udah berapa kali gua selalu sabar dan sabar terus. tapi apa yg gua dapetin?? cuma rasa SAKIT doang!!!! cape gua. gua ga pernah ngerasain bahagia. hidup gua menderita. dan itu termasuk karna adanya lo di dalem hidup gua. gua kira DULU, waktu gua kenal sama lo, gua pikir hidup gua bakal bahagia, seneng gua di deket lo. tapi ternyata ujungnya kaya gini. mending gua milih ga pernah kenal sama sekali sama lo! sakit gua. lu ga pernah tau kan gimana rasa sakit yg gua rasain?! iya, karna lo ga pernah mikirin gimana perasaan gua yg udah lo mainin seenak lo kaya lo mainin bola basket. lo lempar kesana sini sesuka hati lo!! mau lo apa???? CAPE GUA KENAL SAMA LO!! CUKUP TAU!!!! MUAK GUA SAMA SEMUA SIKAP LO SELAMA INI!!!!!! hidup gua udah cukup ancur karna lo, dan lo harus ngerasain semuanya!! tunggu sama semua permainan yg udah gua rencanain buat lo. selamat bersenang senang HAHA

Jumat, 01 Juli 2011

anakku :)

nak, km lagi kenapa? kok km jadi berubah gini si? emak bingung. tiba2 kamu nyenengin bgt, tapi beberapa saat kemudian km lgsg berubah yang bikin emak bingung. kamu ga bales sms emak, di chat juga kaya gitu. di twitter nulis tweets yg bikin emak bingung, bikin emak ga ngerti. kamu lagi kenapa nak? emak khawatir. apa kamu kesel sm emak? emak salah apa? ada kelakuan emak yg bikin km ga suka? kenapa kamu berubah gini nak? sedih liat kamu kaya gini. bingung. emak cuma pengen kamu cerita sama emak. kamu kenapa nak? maaf ya nak, kalo ada kata2 emak ygkamu ga suka, ada kelakuan emak yg ga ngenakin. maaf ya, emak ga bisa jadi apa yg kamu pengenin. emak bukan emak yg baik buat km. emak ga bisa ngertiin km, emak ga bisa bahagiain kamu, emak ga bisa selalu ada buat km, emak ga perhatian sm km. emak minta maaf. maaf juga kalo emak terlalu over dan bikin km ga suka atau malah sampe bikin km enek. emak minta maaf. semoga km bisa dapetin emak yg lebih baik lagi ya? :) emak seneng kalo kamu bisa seneng dan dapetin yang lebih baik. baik2 ya nak, emak sayang kamu :*