Selasa, 28 Juni 2011

sedih :'(

kayanya orang tuamu ga suka ya sama aku :') sedih deh. ga tau kamunya nyadar apa enggak. orangtuamu tuh ga suka sama aku gara2 apa si? sedih tau. keliatan dari gerak gerik mereka, sikap mereka ke aku, tatapan mereka. ya Allah, salah apa si aku? bathin bgt sumpah deh. ya aku tau, aku ga secantik dia, ga sebaik dia, ga seramah dia, ga seceria dia. aku juga ga bisa bahagiain kamu. aku ga bisa bikin kamu ketawa, seneng kalo lagi bareng sama aku. ga kaya dia yg selalu bisa bikin kamu bahagia. maaf ya aku ga bisa kaya dia, aku juga ga bisa bikin orangtuamu seneng sama aku. selama ini aku cuma pengen dihargai, diterima sama yang lain. aku pengen orang orang disekeliling aku bahagia karna aku. tapi mungkin aku ga bisa dan ga akan pernah bisa. aku cuma bikin orang orang yang aku sayang sedih. maaf ya, selama ini aku cuma nyusahin kalian. aku minta maaf. dan ga seharusnya juga selama ini kamu bersikap baik sama orang yang udah jelas jelas ga baik buat kamu. kamu pasti bisa dapetin yang lebih baik daripada aku. maaf ya aku ga bisa kaya dia. aku ya aku. terserah orang mau nerima aku atau enggak. selama ini aku udah berusaha bersikap baik, tapi kalo mereka ga bisa nerima aku ya gpp. itu hak mereka. makasih ya selama ini mau nerima aku, udah baik sama aku. makasih banget. tapi maaf, aku ga bisa lagi sama kamu karna kamu berhak buat dapetin yang lebih baik daripada aku. aku pengen kamu bahagia. aku seneng kalo ngeliat kamu seneng. walaupun bukan sama aku :) aku sayang kamu :* doaku selalu menyertaimu

Rabu, 22 Juni 2011

KENANGAN HARI INI

hari ini dia dateng ke rumah. akhirnya aku bisa ngomong sama dia, nyelesain masalah kita. waktu emang ga pernah bisa diputar lagi. walaupun kita udah berusaha buat kaya dulu lagi, pasti rasanya beda. dan sekarang kita berdua malah jadi ngerasa canggung. di benak kita penuh pertanyaan 'apa dulu kita kaya gini?' 'apa dulu kita sedeket ini?' aku seneng kamu masang foto kita jadi wallpaper hp kamu dan jadi dp bbm. difoto itu, saat-saat waktu kita nyoba buat jadi kaya dulu lagi. aku seneng waktu kamu bilang kalo kamu bingung harus cerita ke aku atau enggak waktu kamu punya masalah. ternyata kamu masih inget sama aku. makasih ya? :) walaupun kita ga bisa kaya dulu lagi, tapi memori itu masih akan terus tersimpan. masa-masa SMA. kamu sahabat pertamaku, kamu orang pertama yg deket sm aku di SMA ini. aku masih inget gimana waktu kita kelas 10 dulu, kita sering bareng-bareng, kita sering beli benda yg sama. di sekolah, di pare. ah, rasanya sulit buat lupain itu semua. ga kerasa udah mau kelas 12. sbntar lagi kita bakal pisah, dan mungkin sulit buat ketemu lagi. aku pasti bakal kangen sama kamu. kangen berantem sm km, kangen diem-dieman sm km, kangen cerita sm km, kangen bercanda sm km, kangen ujan-ujanan bareng km juga. jangan lupain aku ya? jangan lupain kenangan kita selama ini. makasih udah mau jadi sahabat aku, sahabat pertamaku :')

Sabtu, 18 Juni 2011

<!--BEGIN HYPE WIDGET--><script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script><script